Selasa, 18 April 2017

SoMan Obat Tetes Multifungsi


Bismillahirrahmanirrahim.

            Menyambung postingan sebelumnya, tentang cerita usai mengikuti acara Blogger Day 2017  by SoMan di Rumah Joglo Bogor, saya belum sempat membuat resume materinya satu per satu. Tapi, rasanya ada yang sangat mendesak ingin saya bagi lebih cepat, karena saya dan suami sedang senang-senangnya. Akhirnya, setelah mencoba banyak jenis suplemen untuk daya tahan tubuh dan menstabilkan kolesterol akhirnya suami menemukan yang paling cocok untuk badannya.


Baca di sini untuk cerita Blogger Day 2017 by SoMan bagian 1

            Bobot tubuh suami saya memang agak-agak bongsor ke samping, sudah pernah berusaha diet, tapi sayangnya aktifitasnya yang tinggi dan sering bepergian keluar kota setiap minggu, diet malah membuat dia gampang sakit, imun tubuh suami gampang turun. Mungkin karena asupan gizi dan aktifitasnya tidak seimbang. Akhirnya kita berdua berpikir yang penting dia sehat aja deh dalam menjalani aktifitasnya. Jadi, tidak perlu diet-diet dulu. Maka, suami saya seperti kembali berpesta, dia makan banyak dan kenyang, alasannya demi kegiatannya yang padat itu.

            Tapi sebenarnya makan banyak apa saja itu salah juga, karena ujung-ujungnya asam urat dan kolesterol dia selalu tinggi, belum lagi tingkat diabetes yang mengancam. Kalau pun normal, pasti angkanya berada di ambang batas tertinggi.
            Pokoknya jadi simalakama!
            Pernah mencoba beberapa herbal lain untuk mengendalikan kolestrol dan asam urat, tapi tidak selalu cocok dengan lambungnya. Terkadang dia merasa panas, perih atau kembung.
            Suami saya jarang sekali mengeluh, tetapi kalau dia jalannya sudah agak pincang, tandanya asam urat lagi tinggi. Kalau nyetir mudah sekali mengantuk, dan tampak badannya enggak enak, pastilah kolesterolnya naik. Dan, yang paling membuat saya khawatir, dia mudah terkena sakit terutama flu karena sering pergi dini hari untuk mengejar pesawat pagi, atau pulang tengah malam.
            Ketika saya mengikuti acara Blogger Day 2017, disaat saya mendapatkan produk SoMan sebagai sponsor acara, lalu mendengar begitu banyak penjelasan dari Dr Desiree selaku konsultan dokter SoMan tentang khasiat-khasiat SoMan. Saya tidak berpikir untuk mencobanya pada diri saya sendiri, meski tentu saja saya ingin selalu sehat juga. Yang terpikirkan pertama kalinya adalah, bahwa suami saya harus mencoba jamu tetes ini. *The power of love gitu yang bikin saya berkorban ... xixixixi*
            Beberapa hari kemudian suami saya langsung mencobanya, karena bobot tubuhnya besar saya sarankan 7-10 tetes setiap minum. Sayangnya, saya tidak sempat mengukur berapa kadar kolesterol dan asam urat sebelum dan sesudah penggunaan SoMan. Tapi, satu minggu kemudian dia bercerita sendiri terhadap apa saja yang dia rasakan dengan tubuhnya.


 Kesimpulannya setelah minum SoMan dia merasakan :


1.      Berat dan tegang di pundak jauh berkurang.
2.      Tidak gampang terkena flu dan batuk, padahal beberapa bulan belakangan pekerjaannya sedang sangat sibuk.
3.      Daya tahan tubuh sangat baik meski kurang tidur.
4.      Pergelangan kakinya yang semula bengkak karena asam urat, sakitnya dan bengkaknya berkurang.
5.       Buang air lancar, perut tidak terasa kembung atau begah.
6.      Badan terasa lebih ringan.

          
            Untuk pemakaian SoMan yang kurang dari satu bulan, dengan khasiat yang sudah terasa, saya dan suami merasa bersyukur sekali karena akhirnya menemukan suplemen yang cocok di tubuhnya, sekaligus pemakaiannya pun tidak merepotkan.


Keseruan BloggerDay 1997 by SoMan


            Sebelum ada event yang diselenggarakan Blogger Crony ini, beberapa tahun lalu saya pernah mendengar iklan SoMan di radio-radio, tetapi bagaimana bentuk dan apa saja khasiatnya belum saya ketahui dengan jelas. Baru lah ketika di acara itu saya mendapatkan informasi lebih detil, mengapa SoMan begitu berkhasiat menjaga imunitas tubuh, menurunkan kadar gula dan kolesterol bagi mereka yang sudah menderita sakit. Acara ini benar-benar warbiyasyah, memang!


SoMan Suplemen dengan pH Tertinggi 


            SoMan merupakan menyebutan dari Sozo Formula Manggata 1, terbuat dari 18 jenis buah-buahan, 12 sayuran, dan 9 rempah-rempah pilihan. Tidak kurang 39 bahan alami sebagai bahan utama untuk Obat herbal tetes yang ditemukan oleh seorang ahli obat-obatan Bapak Yamin Lahay yang berasal dari Gorontalo ini.
            Untuk lebih jelasnya tentang informasi SoMan yang lebih mendetil, teman-teman dapat kunjungi www.somanindonesia.co.id
            Selain bahan utamanya yang luar biasa banyak, proses pembuatan SoMan juga sudah bersetandar internasional. Produksi SoMan tidak dapat dilakukan dengan waktu singkat, bahan baku SoMan harus melalui proses bioteknologi selama 9 – 12 bulan, hingga mencapai tingkat basa yang tinggi, yaitu antara pH 9,1 – 9,4.
            PH yang tinggi atau air dengan tingkat basa yang tinggi dibutuhkan oleh tubuh, beberapa  manfaatnya diantaranya dapat menurunkan asam lambung, memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker, dan bermanfaat untuk kesehatan tulang.
            Jika pH ditubuh kita rendah atau dibawah 7 maka akan terjadi penumpukan CO2 dalam darah, tubuh yang asam lebih mudah terkena penyakit, dan darah akan menghalangi penyerapan vitamin hingga racun-racun terjebak di dalam sel.
            Selain pH yang tinggi, tentu saja SoMan mengandung banyak kandungan yang berasal dari 39 jenis bahan baku tadi. 




SoMan Menjaga Sel Tubuh Tetap Sehat


            SoMan ini termasuk ke dalam jamu atau herbal karena kandungannya sama sekali tidak mengandung bahan kimia. Jika penggunaan obat pada orang yang sakit target pengobatannya pada organ tertentu, tetapi SoMan target pengobatannya adalah pada seluruh sel di dalam tubuh. Jadi, selain mengobati sel yang sakit, kandungan-kandungan dalam SoMan juga menjaga sel lainnya untuk tetap sehat.
            Penjagaan kesehatan sel sangat penting, karena sel adalah dasar dari seluruh kehidupan, sel merupakan penyusun tubuh terkecil di dalam tubuh kita. Jika tubuh sedang sakit, hakikanya yang sakit adalah sel-sel di dalam tubuh. Dalam keadaan normal dan sehat setiap sel akan memperbaiki diri setiap terjadi kerusakan.  




7 Hal Penting yang Harus Kamu Tahu Tentang Soman

1.      Soman dapat dijadikan suplemen bagi orang yang sehat. SoMan dapat menjadi obat bagi orang yang sakit. Jadi, khasiat SoMan multifungsi bagi siapa saja.
2.      SoMan aman digunakan dari mulai usia balita hingga manula, SoMan juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui karena bagus untuk pertumbuhan janin.
3.      Cara penggunaan SoMan sangat praktis, hanya tinggal diteteskan ke dalam 100 ml air putih, WARNING! Jangan menggunakan air panas, karena akan merusak kandungannya. 
4.      Dosis penggunaan SoMan berbeda-beda. Yaitu :
-          5 tetes 3 kali sehari untuk kamu yang sehat dan ingin menjaga daya tahan tubuh
-          7-10 tetes 3 kali sehari untuk kamu yang sudah mulai merasa punya gejala sakit
-          10-15 tetes 3 kali sehari untuk yang sakit parah atau kanker.
5.      Penggunaan SoMan aman digabungkan dengan penggunaan obat dokter, hanya saja harus tetap diberi jeda waktu sekitar 2 jam sebelum meminum obat dokter.
6.      SoMan akan bekerja maksimal jika diminum 60 menit sebelum makan.
7.      Soman tidak memiliki efek samping karena menggunakan bahan-bahan alami.





                SoMan bisa teman-teman dapatkan di apotik, toko obat, atau stokist SoMan di kotamu. Untuk memudahkan, saat ini SoMan sudah bisa dibeli secara online
            Nah, teman-teman, dimusim yang tidak menentu ini, terkadang panas menyengat lalu tiba-tiba jadi hujan petir seperti sekarang ini daya tahan tubuh seringkali drop jika tidak dijaga. Apalagi di usia mendekati 40 tahun atau bahkan lebih, ketika mekanisme penyerapan dalam tubuh tidak sebaik ketika berusia 20 an, segala keluhan tubuh satu per satu mulai terasa. Penggunaan SoMan adalah salah satu cara terbaik agar tetap aktif dan sehat dalam menjalani aktifitas sehari-hari.
                

           


           




3 komentar:

  1. Baru nyoba juga ini tapi buat ayahku. Semoga sehat selalu ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin ... semoga cocok ya mba

      Hapus
  2. Aku baru baca ini, yang jadi terfavorit. Ikut seneng akuuuu mbakkk. Udah lancar jaya nih nulis review, keren! Alhamdulillah cocok ya buat pak suami, smg sehat terusss sekeluarga, aminn

    BalasHapus