Senin, 02 Mei 2016

DIY dan Tips Cantik dari Amanda Anindita

Secara naluriah setiap wanita akan senang disebut cantik. Cantik dalam pengertian yang beragam. Bisa karena wajahnya, penampilan secara keseluruhan dirinya, bisa juga karena kecerdasannya. Jadi, setiap wanita itu cantik, dengan jenis kecantikannya masing-masing.


Pendapat saya itu sejalan dengan quotesnya Amanda Anindita, bahwa semua wanita itu cantik, tidak ada wanita yang tidak cantik, yang ada hanya wanita yang malas.
^Nah, karena saya tidak terbiasa bersolek, mungkin saya termasuk wanita yang malas tadi^

Kendati saya malas dandan tapi saya suka kalau baca-baca artikel seputar kecantikan dan kesehatan. Semacam pengingat bahwa saya harus menjaga amanah berupa wajah dan tubuh yang sudah Tuhan titipkan. Sambil entah kapan mulai mendisiplinkan diri untuk melakukan beragam tips yang saya baca itu.
Belakangan saya suka baca-baca di blognya Amanda. Menurut saya beda dari tips-tips kebanyakan, karena Amanda mengaitkan tipsnya dengan kesehatan. Setelah tahu bahwa Amanda juga seorang dokter, bukan hanya beauty blogger yang artikelnya bisa kita baca di tabloid wanita on line juga, saya makin yakin kalau tips milik Amanda benar-benar teruji.


Lihat deh postingan Amanda tentang melebatkan bulu mata di sini, benar-benar pengetahuan baru bagi saya. Untuk hal ini, saya rasanya benar-benar ingin mencoba. Bisa selebat apa bulu mata saya? Apa bisa mengalahkan bulu mata anti badai penyanyi cetar itu atau enggak?


Setelah saya buka lebih jauh, blog milik gadis berusia 27 tahun ini ternyata tipsnya banyak sekali, dan saya paling suka bagian postingan Amanda yang berlabel DIY. Berawal dari dia menginginkan suatu barang, lalu terpikir membuatnya sendiri dengan mencari infonya dari Youtube, blog lain atau pinterest, Amanda membuat sendiri dan jadi kegiatan yang dia suka. Hal itu jadi menginspirasi saya juga, setidaknya jika membutuhkan sesuatu saya bisa mencoba membuatnya sendiri tanpa harus beli dulu.

Amanda ini saya juluki bu Dokter yang pintar dandan, ternyata pas ngobrol-ngobrol kesukaan Amanda sama segala hal seputar kecantikan dan pernak perniknya sudah disukai dari dulu. Bahkan dia pernah punya keinginan untuk kuliah di bidang tersebut. Tapi ayahnya mengharapkan Amanda jadi dokter.

Nah sekarang setelah memenuhi keinginan orang tuanya, Amanda bisa melakukan passionnya seiring sejalan dengan pekerjaanya. Tips-tips yang Amanda berikan bisa dikombinasikan dengan tips menjaga kesehatan. Amanda juga mengaku bahwa kedepannya dia berencana meluaskan hal yang ingin dia tulis, bukan hanya tentang kecantikan saja tetapi juga tentang kesehatan, medis dan parenting.

Yuk kenalan lebih dekat dengan Amanda di akun sosmednya :
Blog : www.tipscantikmanda.com
Facebook : Amanda Anandita Rizal
Twitter : @Amandaanandita
Instagram : @AmandaAnandita

Good Luck ya, Amanda, untuk semua rencana dan harapan baiknya.


1 komentar:

  1. engg anu...saya jg termasuk yg malas bersolek. soalnya ga bisaan :D

    BalasHapus